Manifestasi

Ada suatu waktu, kala aku membayangkan keadaan ideal untuknya
Kesembuhan total bagi jiwa, pikiran dan raganya
Cahaya Kebahagiaan yang terpancar di setiap hadirnya
Seorang pendamping yang dewasa dan pantas
Seseorang yang memahami dunianya
Dan dia juga sederajat dengannya

Dari awal aku membayangkan gambaran ideal ini
Bertahun-tahun lamanya hingga akhirnya aku tahu bahwa aku bisa memanifestasikan apapun

Dan hari ini, di awal pagi dan tanpa kewaspadaan apapun
Kenaifanku dan kepercayaan ku yang  meghantarkan
Manifestasi itu tampak jelas dan indah di depan mataku
Kesombongannya terasa membanggakan
Kerja kerasnya telah menunjukkan hasil
Apapun tujuannya, dia pantas menerimanya

Tersenyumlah bumi ku
Air mata tanpa rasa, tujuan dan sebab kembali menyuburkanmu
Sudah sepatutnya aku terharu
Untuk manifestasi ini

Berbahagialah cinta ku
Seluruhnya demi keindahanmu
Pergilah... Sebarkanlah cinta mu seluas samudera raya
Taburkanlah sebebas angin senja
















Komentar

Postingan populer dari blog ini

EMPATH & NARSISTIK

KESENDIRIAN & KEGELAPAN

EMPATH